Logika Hukum Indonesia

Logika Hukum Indonesia

1. Jika anda mencurigai ada rencana pemufakatan jahat, maka anda dilarang merekam percakapan tanpa seijin penjahatnya. Karena nanti nama baik si penjahat tercemar. Apalagi jika anda pensiunan militer yg cinta tanah air. Haram hukumnya merekam rencana pemufakatan jahat utk menghancurkan bangsa dan negara anda. Kalau anda melakukannya maka berarti anda punya niat buruk menghancurkan rencana kejahatan. Apalagi jika itu dilakukan oleh pejabat tinggi negara.

Baca Juga Artikel Menarik :
Fakta Seks
Wanita Menyusui

2. Jika anda melaporkan rencana pemufakatan jahat maka anda akan didudukkan dipersidangan sebagai terdakwa bukan pelapor. Dan anda harus siap dituduh macam-macam berdasarkan tulisan anonim di kompasiana.

3. Jika anda kena begal di jalan raya, anda tidak boleh membunuh si begal walau si begal ingin membunuh anda. Jika anda membunuh orang yg mencoba membunuh anda maka anda akan dihukum penjara karena mempertahankan diri. Jadi lain kali kalo dibegal, serahkan saja nyawa anda. Ikhlaskan dan pasrah saja. Itu sudah takdir. Seperti berita baru-baru ini tentang korban begal yg akhirnya jadi tersangka dan dipenjara karena membunuh begal. Padahal seharusnya begal itu harus disayangi dan dijaga keselamatannya. Jangan dibunuh walau kepepet. Sedapat mungkin ajak minum kopi sambil serahkan kunci dan surat2 kendaraan anda.
Terima Kasih.

0 Response to "Logika Hukum Indonesia"

Posting Komentar